BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Maret 2010

IM3 MURAHNYA KEBANGETAN

Photobucket

Hai sobat M3 lovers.. Pertama perkenalkan aku vivi, gadis belia yang masih duduk dibangku SMA kelas 2. Kegiatanku sehari-hari belajar disalah satu sekolah terfavorit diBojonegoro. Tepatnya di SMAN 2 Bojonegoro. Disini aku ingin berbagi pengalaman saat awal pertama aku memakai kartu IM3.

Dulu sebelum aku pakai kartu M3 selain M3 aku ngerasa boros pulsa banget. Maklumlah dikalangan remaja se usia seperti aku harus pintar-pintar membagi uang semaksimal mungkin. Jika tidak pintar-pintar membagi uang dan hanya ngeluarin uang sekedar beli pulsa terus aku nanti beli keperluanku pakai uang apa? Apalagi aku cewek , tahu sendiri kan keperluan cewek sangatlah banyak. Saat aku cerita masalahku ini kepada sobat-sobatku. Aku disarankan buat ganti kartu M3 saja. Kata mereka kartu M3 selain hemat serta cocok but pelajar yang masih sekola . Lagian bagi semua kalangan yang hobby banget ber smsan ria bareng pacar , teman , maupun sanak keluarga.


Gak kerasa sudah hamper 3tahun aku pakai katu M3. Mulai dari kelas 2 SMP sampai kelas 1 SMA. Hingga akhirnya aku beranjak duduk dibangku SMA kelas 2. Aku diberi tahu bahwa IM3 ganti inovasi baru yang lebih menarik minat penggunanya. Kartu IM3 yang terbaru sekarang tiap pulsa diatas 5000 ribu akan mendapatkan 100 sms gratis tiap hari. Wah …. Makin membuat tertarik aku aja nech. Akhirnya aku ganti kartu IM3 yang terbaru yang menyediakan 100 sms gratis tiap pulsa diatas 5000 ribu rupiah. Hitung-hitunglah bias hemat dan sisanya bias dipakai untuk nabung. Benar ya… kaau IM3 MURAHNYA KEBANGETAN. Kenapa gak?? Sekarang dipikir-pikir biasanya jatah pulsa perbulan 50000 ribu rupiah, sekarang Cuma ngeluarin kocek 10000 ribu rupiah aku sudah bias smsan , telf sesame atau kelain operator juga murah banget .


Disamping lain , obbyku yang suka browsing internetan menambah kebanggaanku sebagai M3 LOVERS Sejati . Sekarang aku bias pamer ketemanku yang beda operator buat ganti kartu IM3 semua. Hari gini orang mana sech yang gak suka internetan . Dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa pasti pada demam yang demam internetan . Apalagi sekarang lagi ternd-trenya situs jejaring social salah satunya adalah facebook. Kita bisa internetan murah Cuma 1/kb. So,,,,, buat kamu yang hobbynya browsing gak usah ragu-ragu buat ganti kartu IM3. Dijamin puas banget dech browsing pakek IM3. Gak hanya itu aja , tiap isi ulang pulsa aku bisa nikmati tariff murah IM3 dan bonus sepanjang waktu.


Wah… aku gak nyesel pakek karu IM3 pokoknya. HARI INI , ESOK , SETERUSNYA DAN SAMPAI MATAHARI TERBIT DARI BARAT AKU GAK AKAN PINDAH KELAIN HATI. CUMA IM3 YANG NGERTIIN KEBUTUHAN SEMUA KALANGAN , KHUSUSNYA PARA REMAJA











1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah promo ya