BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 21 November 2009

Guruku Laksana Mutiara


Guru yang tersayang guru yang sering terlupakan. Kau adalah pelita yang menerangi kehidupan manusia. Kau menyala dan terbakar demi pencerahan bagi umat manusia. Kau beri hidupmu untuk menyambung hidup kami . Telah hampir 1,5 tahun kita tak bertemu. Aku masih ingat saat pertama kali aku mencurahkan isi hatiku kepada beliau di Masjid sekolah. Aku melihat sosok beliaulah yang sepertinya pantas untuk dipercaya. Aku mencurahkan semua keluh kisah kepada beliau. Aku rindu pada saat beliau menasehati diriku pada saat itu. Dari beliau lah aku memperoleh wawasan tentang religius. Aku salut dengan beliau . Beliau adalah soSok guru yang berwibawa serta telah menganggap murid-muridnya sebagai anaknya sendiri tanpa membeda-bedakan satu sama lain. Beliau tak lain adalah Ibu Lilik Hamidah. Manis dan pedasnya jari jemari. Nafas yg sesak akibat debu kapur. Tak meniatkan niat luhur. Tuk meluluhkan iklas nya hati. Maju dan pesat nya ilmu pengetahuan, semua tumbuhkan hasrat mendidik. Rasa cinta ku kepadamu tak terhenti-henti. rasa sayang mu bagaikan kau orang tua ku sendiri. Cinta mu itu kau tunjuk kan dalam semangat kau mengajari ku. Jasa mu tak terbeli. Entah kata apa yg pantas ku beri.untaian kata indah. Halusnya rajutan sutra. Taksebanding, tak cukup tuk pahlawan tanpa tanda jasa seperti mu. Terima kasih GURUKU . Terima kasih pula kasih sayang serta perhatian kepadamu . Engku telah ku anggap sebagai orang tuaku sendiri. Dan semua setiap tutur katamu yang telah kau berikan kepadau akan selalu ku jadikan pedoman dimasa depanku kelak .





0 komentar: