BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 04 Desember 2009

Sebenarnya aku rapuh


aku mencintaimu dengan setulus hatiku, tidak seperti dia yang hanya mencintaimu setengah hati. meski aku tak tahu apa arti cinta itu, tapi aku merasakannya. cinta itu sakit saat nelihat kaubersamanya. indah jika melihat kau tersenyum dan berada di dekat ku. dan perih jika aku harus melupakan kamu. tapi rasa perih dan sakit yang kutahan ini tidak ada saingannya bila dibandingkan melihat kau tersenyum, bahagia. walau kadang untuk melihat mu tersenyum aku butuh perjuangan yang sangat panjang. Dan untuk melihat kau tersenyum pun itu aku harus menahan perih, karna mungkin dialah wanita yang bisa membuat mu tersenyum tertawa dan bahagia seperti saat ini. cinta butuh pengorbanan, tak seperti kau membalik kertas. aku tahu kadang aku egois, aku tak bisa melihat kau bersamanya. tapi ku coba untuk menjadi lebih dewasa, untuk bisa tersenyum demi kebahagiaan kamu dengannya. walau kadang aku tidak kuasa menahan air mata ku yang turun membasahi pipi ku. aku hanya ingin kau mengingat saat-saat indah kita, saat kau tertawa bersamaku, saat kau bercerita kepadaku tentang rahasia kecilmu 
kadang aku berfikir "kenapa kau memilihnya ? kenapa bukan aku ? apa karna aku kurang cantik ? aku kurang perhatian ? aku lebih mencintaimu dari pada dia" tapi aku sadar semua itu ada saatnya, ada saat dimana kau bersama ku dan ada saat dimana kau bersamanya, dan pada saat berasama itu mungkin kau lebih menyukai dirinya dibanding aku. cinta tak bisa dipaksakan. mungkin kau menganggapku gadis kuat yang tidak bisa menangis, ya aku hanya bisa menangis karna kau. aku tahu yang harus kulakukan adalah mencari hatiku yang satu lagi. mencari cinta baru bila cintaku memanglah bukan di dirimu. dan aku sadar cinta tak harus memiliki. aku tersenyum bila melihat mu tersenyum (walau meski bersamanya) walau berat. aku bahagia melihat mu bersamanya jika itu adalah kebahagiaan sejatimu. aku tak meminta lebih aku hanya ingin kau mengingat ku. terima kasih atas semua yang telah kau beri kepadaku, suka dan duka kuakui itu menjadi pelajaran terbesarku. aku ingin kau mengingat ku sebagai gadis yang pernah membuatmu tersenyum. walau kau tak tahu apa yang kurasakan tapi aku tahu bahwa kau tak akan pernah bisa membalas apa yang kurasa. walau rasa iuni terlalu berat untuk kutahan seorang diri, tapi itu adalah keputusan ku, agar kau tetap bisa tersenyum. aku hanya ingin berterima kasih atas semua yang kau berikan kepadaku. Terima kasih atas senyum yang kau berikan padaku. terima kasih atas kata-kata dan rayuanmu saat kau menatap ku. mungkin aku akan merindukan mu itu pasti dan yang pasti bahwa aku akan selalu mencintaimu, di manapun kau berada dan kapanpun. kenangan yang kau beri sangat berarti, satu dari bagian yang akan ku kenang selalu. aku cinta kamu selamanya walaupun kau membuatku jijik melihat tingkahmu sekarng ini !

1 komentar:

devv_futsuka mengatakan...

cenk sbr, cum.......